Cara Ngeprint File PDF di Laptop atau Komputer





cara print pdf

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membuka web ini serta membaca postingan ini. Pada kesempatan yang baik ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua yaitu cara untuk ngeprint file pdf di laptop atau komputer.


File PDF banyak digunakan oleh banyak orang untuk mempermudah dalam pertukaran dokumen secara digital. Untuk membuka file PDF ini kita memerlukan aplikasi khusus, terdapat beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membukanya salah satunya ialah Adobe Reader yang saya gunakan.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Kita juga dapat langsung mengeprint file PDF, nah disini saya akan memberikan caranya untuk mengeprint file PDF di laptop atau di komputer menggunakan aplikasi Adobe Reader. Pertama-tama buka file PDF yang akan di print, setelah itu teman-teman masuk ke menu Print dengan mengklik icon print disebelah atas file PDF.

Cara Ngeprint File PDF di Laptop atau Komputer

Nah, kemudian akan muncul jendela baru print, sebelum mengeprint pertama kita perlu memilih jenis printer apa yang tersambung dan digunakan pada komputer atau laptop kita, akan tetapi biasanya akan otomatis memilih jenis printernya.

Setelah itu, pada Pages to Print nya, teman-teman bisa memilih untuk mengeprint semua halaman atau mengeprint salah satu halaman atau beberapa halaman tertentu. Nah, pada Page Sizing & Handling teman-teman dapat mengeprint dengan 4 jenis bentuk print.



Ngeprint biasa, ngeprint poster, ngeprint multiple, atau ngeprint dengan gaya booklet. Untuk lebih jelas lagi mengenai cara ngeprint file PDF di laptop atau di komputer, teman-teman bisa melihat lanjutan tutorial ini pada video yang telah saya siapkan seelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Ngeprint File PDF di Laptop atau Komputer"

Posting Komentar