Cara Menampilkan Ruler atau Mistar di Microsoft Word 2010





cara menampilkan ruler di word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan yang baik ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk teman-teman semua, yaitu cara cara menampilkan ruler di lembar kerja word 2010


Penggaris atau ruler merupakan salah satu bagian yang sangat penting pada lembar kerja microsoft word, dengan adanya ruller atau penggaris, kita dapat menentukan margin, penomoran, dan sebagainya. Nah, kadang-kadang secara tiba-tiba atau ada yang sengaja menghilangkan penggaris pada lembar kerja microsoft word yang kita punya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun untuk memunculkannya, caranya sangatlah mudah. Teman-teman tinggal masuk ke menu view kemudian berikan centang pada Ruler, secara otomatis ruler atau penggaris akan muncul. Bisa juga dengan cara mengklik icon ruler yang terdapat pada bagian atas scrool bar pada lembar kerja bagian samping kanan.



Untuk lebih jelas lagi mengenai tutorial diatas, saya rekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menampilkan Ruler atau Mistar di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar