Cara Membuat 2 Kolom Dalam 1 Kolom di Microsoft Excel 2010





Cara Membuat 2 Kolom Dalam 1 Kolom di Microsoft Excel 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan malam siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Judul tutorial kali ini ialah cara membuat 2 kolom dalam 1 kolom di microsoft excel 2010.


Nah ada kalahnya tabel yang kita buat di microsoft excel ini ternyata kekurangan kolom, maka dari itu jalan satu-satunya ialah kita harus menambahkan kolom pada tabel tersebut. Mungkin masih ada teman-teman yang masih bingung atau belum tahu bagaimana cara untuk membuat dua kolom dari kolom yang sudah ada.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Caranya ialah teman-teman klik kanan pada kepala kolom yang terdapat pada kolom yang ingin ditambah, kemudian teman-teman pilih Insert. Setelah itu secara otomatis akan muncul kolom baru disebelah kiri kolom yang di klik tadi, kemudian pada judul kolom baru dan kolom yang di klik tadi, teman-teman blok atau sorot lalu pilih Merge Cell yang terdapat di menu Home.



Setelah judul kolom tabel tergabung maka akan terlihat ada dua kolom dalam satu kolom. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, jika pada penjelasan diatas masih ada teman-teman yang bingung, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat 2 Kolom Dalam 1 Kolom di Microsoft Excel 2010"

Posting Komentar