Cara Membuat Garis Tepi di Microsoft Word 2010





Cara Membuat Garis Tepi di Microsoft Word 2010
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat, judul tutorial kali ini adalah cara membuat garis tepi di microsoft word 2010.


Pada umumnya di lembar kerja microsoft word terdapat dua macam garis tepi, garis tepi yang pertama ialah garis tepi yang terlihat jika di print, sedangkan garis tepi yang kedua ialah garis tepi yang terlihat jika di print atau dicetak. Untuk membuat garis tepi yang tidak terlihat jika di print atau dicetak caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Teman-teman masuk ke menu File di microsoft word 2010, kemudian teman-teman pilih Option. Setelah itu akan muncul jendela baru Word Option, teman-teman pilih Advanced. Kemudian teman-teman scrool ke bawah sampai mendapatkan tulisan "show text boundaries" lalu ceklis, lalu klik OK untuk menyimpan pengaturan.



Nah secara otomatis garis tepi akan muncul disekitar kertas kerja word, lebar dari garis tepi ini mengikuti dari lebar margin yang teman-teman atur. Selain itu garis tepi ini tidak akan terlihat jika dokumen diprint. Selanjutnya adalah kita akan membua garis tepi yang dapat terlihat jika dokumen di print, cara membuatnya sangatlah mudah.

Untuk cara ini, saya sarankan untuk melihatnya pada video tutorial yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selain itu dalam video ini juga teman-teman bisa melihat secara langsung mengenai cara pertama diatas jika penjelasan diatas kurang jelas.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Garis Tepi di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar