Cara Merapatkan Huruf di Microsoft Word 2010





Cara Merapatkan Huruf di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada, pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun tutorial kali ini berjudul cara merapatkan huruf di Microsoft Word 2010.


Biasanya cara ini digunakan untuk membuat tulisan yang dibuat di word bisa pas dengan halaman yang digunakan. Apakah tulisan tersebut berupa judul ataupun tulisan lain yang diinginkan untuk merapatkan huruf pada tulisan tersebut sehingga lebih dempet lagi.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun caranya sangatlah mudah, teman-teman terlebih dahulu menandai atau meng-select tulisan yang ingin di rapatkan jarak pada huruf-hurufnya, kemudian teman-teman klik kanan pada mouse lalu pilih Font. Setelah itu akan muncul jendela baru pengaturan Font.



Teman-teman  masuk ke menu Advanced, disitu teman-teman bisa mengatur jarak antar hurufnya dengan mengubah dari normal ke Condensed pada bagian Spacing. kemudian teman-teman bisa mengatur lagi jaraknya jika ingin lebih rapat lagi dengan mengubah ukuran yang ada disampingnya. Setelah itu klik OK untuk menyimpan pengaturan.



Nah itulah cara merapatkan huruf di microsoft word 2010, jika teman-teman merasa penjelasan diatas belum jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merapatkan Huruf di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar