Cara Menghapus Garis Kisi atau Gridlines di Google Sheets Spreadsheet





Cara Menghapus Garis Kisi atau Gridlines di Google Sheets Spreadsheet

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam temanteman dimanapun kalian berada dan kebetulan membaca posstingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Kali ini saya akan berbagi tentang cara menghapus garis kisi atau gridlines di google sheets spreadsheet.


Menurut Wikipedia, Google Sheets Spreadsheet adalah progam lembatang sebar yang disertakan sebagai bagian dari rangkaian Google Docs Editor berbasis web bebas yang ditawarkan oleh Google. Aplikasi ini kompatibel dengan format file Microsoft Excel.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Nah, jika teman-teman biasa membuat Formulir di Google, data yang didapat dari Formulir tersebut biasanya dapat kita lihat atau tersedia dalam bentuk Spreadsheet. Bentuk atau tampilan Spreadsheet hampir sama dengan tampilan Microsoft Excel, hanya berbeda pada beberapa perintah atau menu navigasinya.



Salah satu hal yang ada pada Spreadsheet yang ada pula pada Excel adalah garis kisi atau gridlines. Adapun cara untuk menghapus atau menghilangkan garis bantu tersebut sangatlah mudah. Teman-teman buka Google Spreadsheet, kemudian pilih menu Tampilan, pilih Tampilkan, kemudian klik Garis Kisi atau Gridlines.



Secara otomatis garis kisi atau garis bantu atau gridlines pada Spreadsheet akan hilang. Nah itulah cara untuk menghapus atau menghilangkan Gridlines pada Google Spreadsheet, jika teman-teman masih bingung mengenai tutorial diatas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorial yang telah saya siapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Garis Kisi atau Gridlines di Google Sheets Spreadsheet"

Posting Komentar