Cara Menampilkan Slide di Samping Power Point yang Hilang





Cara Menampilkan Slide di Samping Power Point yang Hilang

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial dimana mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Adapun judul tutorial kita kali ini adalah cara menampilkan slide di samping PPT yang hilang.


Nah, biasanya kita melihat adanya slide kecil di samping kiri atau Thumbnails Slide. Akan tetapi kadang secara tiba-tiba dan secara misterius tampilan Thumbnails Slide tersebut hilang atau tidak terlihat pada PowerPoint. Pasti teman-teman bingung dong, iya kan?

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Ternyata kita bisa memunculkannya kembali, dan cara memunculkannya itu sangatlah mudah sekali. Caranya yaitu, teman-teman arahkan kursor pada sisi sebelah kiri PowerPoint sampai tampilan kursor berubah menjadi panah kekiri dan kekanan.



Setelah itu teman-teman klik pada mouse, tahan, dan geser mouse ke sebelah kanan. Thumbnails Slide nya sudah terlihat dan teman-teman bisa melepas klikan pada mouse. Untuk mengatur lebarnya, teman-teman bisa melakukan cara yang sama lalu geser lebih kekanan lagi.



Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas belum jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menampilkan Slide di Samping Power Point yang Hilang"

Posting Komentar