Cara Menghapus Animasi di PowerPoint 2010





Cara Menghapus Animasi di PowerPoint 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan di web ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Adapun judul dari tutorial kita kali ini adalah cara menghapus animasi di PowerPoint 2010.


Animasi di Microsoft PowerPoint digunakan untuk membuat objek bisa bergerak sesuai dengan animasi yang disediakan dan dipilih, biasanya objek yang bisa dibuat bergerak dengan animasi ialah gambar, tulisan dan lainnya. Nah, biasanya karna satu dan lain hal animasi pada objek tersebut ingin kita hapus.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Mungkin teman-teman ada yang belum tahu caranya, akan tetapi untuk teman-teman yang bisa memasang animasi pada objek tulisan di PowerPoint pasti tahu caranya. Adapun cara menghapus animasi di PowerPoint 2010 caranya sangatlah mudah.



Pertama-tama teman-teman masuk ke menu Animations, kemudian pilih dulu slide yang akan kita hapus atau kita hilangkan animasi pada objek didalamnya. Setelah itu teman-teman pilih Animation Pane, lalu akan muncul Animation Pane di sisi kanan slide PowerPoint.



Pada Animation Pane akan muncul animasi yang terdapat pada slide yang kita pilih tadi. Untuk menghapusnya, teman-teman klik animasi yang ada dalam Animation Pane, kemudian teman-teman tekan tombol Delete yang ada di keyboard, maka animasi tersebut akan hilang.



Atau jika tombol Delete pada keyboard teman-teman tidak berfungsi, teman-teman bisa mengklik tanda panah ke bawah pada animasi yang dipilih lalu teman-teman pilih Remove untuk menghapus animasinya. Lakukan hal yang sama pada animasi yang lain.



Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Animasi di PowerPoint 2010"

Posting Komentar