Cara Copy Paste Tabel dari Word ke PowerPoint





Cara Copy Paste Tabel dari Word ke PowerPoint

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan bermanfaat yang berjudul cara copy paste tabel di Word ke PPT.


Mungkin teman-teman sedang membuat presentase di PowerPoint dari hasil laporan yang dikerjakan di Word, disitu terdapat pula tabel yang ingin dimasukkan kedalam PowerPoint tersebut. Dari pada capek-capek membuat ulang tabel, mending tabel yang ada di Word yang di Copas kedalam PowerPoint.

Adapun cara untuk meng-copy paste-kan tabel Word ke ppt caranya sangatlah mudah, teman-teman tinggal meng-select atau memilih semua bagian tabel yang akan dipindahkan ke ppt tanpa terkecuali. Kemudian teman-teman langsung meng-copynya, setelah itu buka file PowerPoint.



Teman-teman buat slide baru, slide baru yang dibuat ialah slide "Title Only". Setelah itu paste-kan tabel yang dari Word tadi, teman-teman sesuaikan lebar tabel dengan lebar slide yang ada, teman-teman juga bisa menambahkan title atau judul tabel pada bagian text box yang ada.



Untuk pengaturan tabel lanjutan di PowerPoint, teman-teman bisa mengaturnya pada Tabel Tools di menu Design dan Layout. Bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Copy Paste Tabel dari Word ke PowerPoint"

Posting Komentar