Cara Membuat Titik Dua Lurus di Microsoft Word





Cara Membuat Titik Dua Lurus di Microsoft Word
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuh tutorial, adapun judul tutorial kita kali ini adalah cara membuat titik dua lurus di Microsoft Word.


Mungkin diantara teman-teman masih bingung pada saat membuat sebuah daftar yang mempunyai titik dua yang harus kita luruskan d ari atas kebawah agar terlihat bagus. Banyak diantara teman-teman yang masih menggunakan tombol spasi untuk membuat titik dua tersebut lurus, dan cara itu salah.

Adapun caranya sangatlah mudah, kita tidak menggunakan tombol spasi yang ada di keyboard teman-teman, akan tetapi kita menggunakan tombol Tab. Caranya teman-teman tinggal menekan tombol tab pada akhir dari kata atau kalimat bisa satu kali atau dua kali, tergantung dari kalimat yang terpanjang yang teman-teman ketikkan.



Dengan cara tersebut, titik dua teman-teman akan lurus dari atas ke bawah. Jika menurut teman-teman penejlasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya eprsiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Titik Dua Lurus di Microsoft Word"

Posting Komentar