Cara Mengatur Tab Otomatis Menjorok Kedalam Paragraf Saat di Enter





cara membuat paragraf otomatis di Microsoft Word
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi menjelang siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul tutorial kali ini adalah cara membuat mengatur tab otomatis pada paragraf di word.


Apakah bisa membuat paragraf otomatis? dimana jika kita mengenter dari paragraf pertama ke paragraf kedua secara otomatis pada awal paragraf tersebut akan menjorok kedalam. Pasti akan mempermudah teman-teman dalam mengetik di Word. Nah, adapun caranya sangatlah mudah.

Pertama-tama masuk ke menu File kemudian pilih Option, kemudian pilih Proofing lalu pilih Auto Coorect Options. Kemudian akan muncul jendela baru AutoCoorect, kemudian pilih menu AutoFormat As You Type dan ceklis pada tulisan Set left-and first-indent with tabs and backspace.



Setelah itu klik Ok untuk menyimpan pengaturan dan klik Ok lagi. Kemudian teman-teman bisa mencoba membuat paragraf baru dengan mengenter pada akhir paragraf sebelumnya. Secara otomatis pada baris baru akan menjorok kedalam.



Itulah cara untuk mengatur tab otomatis menjorok kedalam paragraf saat di enter, jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Tab Otomatis Menjorok Kedalam Paragraf Saat di Enter"

Posting Komentar