Cara Membuat Tanda Centang Dalam Kotak di Word





Cara Membuat Tanda Centang Dalam Kotak di Word
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepaa teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara membuat tanda centang dalam kota di Microsoft Word.


Mungkin ada diantara teman-teman yang membuat sebuah desain di Microsoft Word yaitu bentuk atau gambar tanda centang yang ada didalam kotak, akan tetapi bingung cara untuk membuatnya. Maka dari itu saya akan memberitahukan caranya kepada teman-teman.

Untuk membuat tanda centang dalam kotak di Word dapat dilakukan dengan beberapa cara, untuk kali ini saya akan berbagi cara yang otomatis tanpa harus membuat terlebih dahulu kotak lalu simbol centangnya. Teman-teman masuk ke menu Insert, kemudian pilih Simbol dan klik More Symbols.



Kemudian pada bagian Font, ubah ke Wingdings. Scrool ke yang paling bawah sampai menemukan simbol centang yang ada dalam kotak, klik simbol tersebut lalu klik Insert dan tutup jendela simbol. Untuk memperbesar tanda centang dalam kotak tadi, teman-teman ubah saja ukuran Font yang ada pada menu Home.



Bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini. Di video itu juga terdapat cara membuat tanda centang dalam kotak dengan cara lainnya. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Tanda Centang Dalam Kotak di Word"

Posting Komentar