Cara Memunculkan Header Kolom dan Baris di Excel





Cara Memunculkan Header Kolom dan Baris di Excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yang berjudul cara memunculkan header atau kepala kolom dan baris di Excel yang hilang.


Mungkin teman-teman bingung saat membuka Microsoft Excel dan menemukan bahwa header kolom dan baris tidak ada ditempatnya. Padahal header kolom dan baris sangat penting, karna disitu kita dapat menemukan perintah untuk pengaturan kolom dan baris di Excel.

Nah untuk memunculkan header kolom dan baris tersebut caranya sangatlah mudah, masuk ke menu File, kemudian pilih Option. Pilih Advanced, lalu temukan Show row and column headers dan ceklis tulisan tersebut. Setelah itu klik OK untuk menyimpan pengaturan dan lihat hasilnya.



Bagaimana teman, mudah kan caranya? semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memunculkan Header Kolom dan Baris di Excel"

Posting Komentar