Cara Menulis Simbol Derajat di Word





Cara Menulis Simbol Derajat di Word
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang berjudul cara menulis simbol derajat di Microsoft Word.


Mungkin teman-teman agak bingung saat mengetikkan sebuah derajat akan tetapi simbolnya tidak tau bagaimana dibuatnya. Untuk membuat simbol derajat di Microsoft Word, kita bisa menggunakan tiga cara, salah satunya akan saya bagikan ke teman-teman semua.

Pertama-tama ketikkan terlebih dahulu angka yang ingin ditambahkan simbol derajat, misalnya kita akan membuat 37 derajat. Nah buat terlebih dahulu  angka 37, kemudian tempatkan kursor pada akhir angka tersebut.



Setelah itu teman-teman klik Superscript yang ada pada menu Home, yang bersimbol X kuadrat 2. teman-teman juga bisa membuat superscript dengan menekan tombol Ctrl, tombol Shift, dan tombol + secara bersamaan pada keyboard.



Kemudian kursor kita akan mengecil, nah ketikkan huruf O kecil sebagai bentuk dari simbol derajat, setelah itu teman-teman klik kembali Superscript untuk mengembalikan kursor seperti semula.



Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman tutorial diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menulis Simbol Derajat di Word"

Posting Komentar