Cara Setting Huruf Kapital Otomatis Pada Awal Kalimat di Word





Cara Aktifkan Otomatis Huruf Kapital di Awal Kalimat Setelah Titik di Word
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini s aya kembali berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Adapun judul tutorial kali ini adalah cara setting huruf kapital pada awal kalimat pada di Word.


Biasanya pada saat kita mengetik di Word, tulisan yang kita ketikkan tersebut akan otomatis mengubah huruf pertama kalimatnya dengan huruf kapital. Jika hal tersebut tidak terjadi, maka teman-teman bisa mengaturnya supaya huruf pertama pada kalimat di word bisa otomatis.

Caranya sangatlah mudah, masuk ke menu File, kemudian pilih Options. Kemudian akan muncul jendela baru Word Options, setelah itu pilih tab Proofing. Pada tab Proofing, klik tombol AutoCorrect Options, kemudian akan muncul jendela baru AutoCorrect.



Pada jendela baru AutoCorrect, teman-teman pilih tab AutoCorrect. Ceklis tulisan Capitalize first letter of sentences, kemudian klik OK untuk menyimpan pengaturan dan klik OK lagi untuk menutup Word Options. Coba ketikkan sebuah kalimat dan teman-teman bisa melihat perubahannya.



Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan juga untuk melihat video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Setting Huruf Kapital Otomatis Pada Awal Kalimat di Word"

Posting Komentar