Cara Print 4 Slide Per Halaman di PowerPoint 2010





Cara Print PowerPoint (PPT) 2010 1 Kertas 4 Slide

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara ngeprint tiga slide per halaman di PowerPoint 2010.


Ada beberapa keuntungan atau kelebihan yang bisa kita dapat jika mengeprint dengan banyak slide dalam satu kertas di PowerPoint, salah satunya ialah bisa menghemat penggunaan kertas dibandingkan jika kita mengeprint dengan satu slide per halaman. Khusus untuk ngeprint 3 slide per halaman, caranya sangatlah mudah.

Pertama masuk ke tampilan Print, caranya dengan menekan menu File lalu pilih Print atau dengan menekan tombol Ctrl + P pada keyboard. Setelah itu pada bagian Settings, ubah dari Full Page Slides ke 4 Slides pada bagian Handouts.



Disitu terdapat 2 pilihan print dengan 4 slides, yaitu 4 Slides Horizontal dan 4 Slides Vertica, piliah salah satunya sesuai dengan kebutuhan. Setelah teman-teman memilih 4 Slides maka secara otomatis akan mengubah pengaturannya menjadi 4 slides per halaman.



Setelah itu teman-teman klik Print untuk melanjutkan proses pencetakan dan lihat hasilnya. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorial yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Print 4 Slide Per Halaman di PowerPoint 2010"

Posting Komentar