Cara Setting Kualitas Mencetak Pada Printer Canon Ip2770





Cara Setting Kualitas Mencetak Pada Printer Canon Ip2770

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara mengatur kualitas pencetakan pada printer Canton Ip2770.


Mungkin teman-teman pada saat mengeprint menggunakan printer Canon, hasilnya kurang maksimal, misalnya hasil cetakan yang kurang terang atau garis yang tercetak tidak lurus. Nah mungkin kualitas cetakan yang perlu teman-teman ubah.

Untuk mengubah kualitas cetakan di Printer Canon Ip2770 caranya sangatlah mudah, teman-teman masuk dulu ke menu Print, misalnya di Microsoft Word. Kemudian teman-teman masuk ke Printer Properties, lalu pada menu Quick Setup, perhatikan pada bagian Print Quality, ubah ke kualitas high atau tinggi.



Setelah itu teman-teman klik OK untuk menyimpan pengaturan dan silahkan lakukan pencetakan untuk melihat hasilnya. Bagaimana teman, mudah kan caranya? Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.



Jika menurut teman-teman tutorial diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Setting Kualitas Mencetak Pada Printer Canon Ip2770"

Posting Komentar