Cara Membuat Garis Miring di Tabel Word





Cara Membuat Garis Miring di Tabel Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk membuat garis miring di dalam tabel Microsoft Word.


Nah ada kalanya kita dalam membuat sebuah tabel di Word, kita diharuskan untuk membuat atau mengisikan beberapa kotak pada tabel sebuah garis miring, biasanya untuk menandakan kotak tersebut tidak untuk diisi. Adapun cara untuk membuat garis miring tersebut caranyas angatlah mudah.

Teman-teman tentukan dahulu bagian tabel yang akan buatkan garis miringnya dengan cara menempatkan kursor pada kotak tabel tersebut. Setelah itu masuk ke menu Design pada menu Table Tools, pada bagian Table Style teman-teman klik tanda panah kebawah pada Borders.



Teman-teman pilih salah satu Diagonal Down Border atau Diagonal Up Border, atau teman-teman bisa memilih keduanya sehingga menjadi tanda silang didalam tabel. Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.



Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Garis Miring di Tabel Word"

Posting Komentar