Mengetik Menggunakan Font Time New Roman Ukuran 12 pts Dengan Spasi 1.5





Mengetik Menggunakan Font Time New Roman Ukuran 12 pts Dengan Spasi 1.5

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara mengetik menggunakan font time new roman 12 pts dengan spasi 1.5.


Mungkin teman-teman mendapatkan tugas disekolah untuk mengetikkan atau membuat tulisan di Word dengan format penulisan jenis huruf Time New Roman ukuran huruf 12 pts dan spasi antar barisnya ukuran 1.5. Adapun cara mengetik di Word berdasarkan format yang ditentukan, caranya sangatlah mudah.

Pertama-tama, buat terlebih dahulu tulisan di word atau bisa juga kita langsung mengatur formatnya. Untuk membuat jenis tulisan ke Time New Romat, teman-teman masuk masuk ke menu Home lalu ubah Jenis fontnya menjadi Time New Roman.



Setelah itu, disebelah jenis font terdapat ukuran huruf yang bisa kita atur ke ukuran 12 pts berdasarkan format yang telah ditentukan. Untuk mengubah spasi antar barisnya, masih di menu Home, teman-teman ubah spasi antar barisnya ke ukuran 1.5.



Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya? itu lah cara untuk mengetik di Word dengan menggunakan format jenis huruf Time New Roman 12 pts dan spasi antar baris 1.5. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.



Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Mengetik Menggunakan Font Time New Roman Ukuran 12 pts Dengan Spasi 1.5"

Posting Komentar