Cara Menambah Nomor Halaman di Google Docs





Cara Menambah Nomor Halaman di Google Docs

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebtulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara menambahkan nomor halaman di Google docs.


Mungkin teman-teman yang baru saja beralih dari Microsoft Word ke Google docs untuk  membuat sebuah dikumen akan tetapi masih bingung untuk menambahkan beberapa fitur, salah satunya ialah menambahkan nomor halaman.

Walaupun Microsoft Word dan Google docs mempunyai fungsi yang sama dan beberapa fiturnya tidak jauh berbeda. Nah, adapun untuk menambahkan nomor halaman di Google docs caranya sangatlah mudah. Pertama-tama buka Google docs yang akan kita tambahkan nomor halaman.



Untuk membuat atau menambahkan nomor halaman di Google docs, pilihannya dapat kita temukan pada menu Format dan Menu Sisipkan. Pada menu sisipkan kita dapat menentukan posisi nomor halaman apakah kita akan memasangnya pada bagian atas atau bagian bawah.



Atau kita juga bisa membuat nomor halaman tersebut tidak muncul pada halaman awal di Google Docs. Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara untuk menambahkan nomor halaman di Google Docs, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.



Jika menurut teman-teman tutorial diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menambah Nomor Halaman di Google Docs"

Posting Komentar