Cara Menghapus File di Google Drive Laptop





Cara Menghapus File di Google Drive Laptop

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk menghapus file di Google Drive laptop.


Kadang kala teman-teman ingin menghapus file yang ada di dalam Google Drive teman-teman, akan tetapi masih bingung caranya. Mungkin teman-teman yang sudah lama menggunakan layanan penyimpanan Google Drive sudah tau caranya.

Adapun untuk menghapus file di Google Drive caranya sangatlah mudah, pertama buka dahulu Google Drive teman-teman menggunakan akun Google. Kemudian tentukan dulu file yang akan dihapus, klik dengan mouse, kemudian teman-teman bisa mengklik kanan pada mouse.



Kemudian pilih pindahkan ke sampah, atau bisa juga mengklik titik tiga yang ada pada file tersebut dan pilih pindahkan ke sampah, atau bisa juga dengan menekan tombol Delete pada keyboard teman-teman. Dan semua file yang dihapus tadi akan tersimpan terlebih dahulu pada tempas sampah.



Jika teman-teman ingin menghapusnya secara permanen maka teman-teman bisa menghapusnya di tempat sampah yang ada pada Google Drive teman-teman. Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara menghapus file di Google Drive.



Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman tutorial diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Srlamat mencoba








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus File di Google Drive Laptop"

Posting Komentar