Cara Menambah Halaman Kertas di Microsoft Word





Cara Menambah Halaman Kertas di Microsoft Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial, yang mungkin bermanfaat yaitu bagaimana cara untuk menambahkan kertas di Microsoft Word.


Mungkin ada diantara teman-teman yang masih bingung untuk menambahkan halaman kertas baru di Microsoft Word. Nah, untuk itu pada tutorial ini akan saya bagikan caranya. Ada beberapa cara untuk membuat halaman baru di Microsoft Word.

Cara pertama kita bisa menekan tombol enter pada keyboard pada akhir halaman sampai halaman baru muncul. Atau kita juga bisa membuat halaman baru dengan menekan tombol Ctrl dan tombol Enter pada keyboard sehingga halaman baru muncul.



Cara lainnya kita bisa masuk ke menu Insert, kemudian pilih Blank Page. Teman-teman pilih saja cara yang mana sekiranya teman-teman lebih mudah dan lebih cepat untuk dilakukan. Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya?



Itulah cara untuk menambahkan halaman kertas baru di Microsoft Word, jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menambah Halaman Kertas di Microsoft Word"

Posting Komentar