Cara Menyatukan File Word Menjadi Satu





Cara Menyatukan File Word Menjadi Satu

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan keebtulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berhubungan dengan Microsoft Word yaitu bagaimana cara menyatukan 2 file Word menjadi 1.


Mungkin teman-teman tidak menyangkah bawa ternyata file word bisa juga digabungkan menjadi satu, cara ini sangat bagus ketika teman-teman sedang gabut untuk mengetik sehingga kita tinggal mengambil saja tulisan dari dokumen lain dan dijadikan satu.

Adapun cara menyatukan dua file Word menjadi Satu caranya sangatlah mudah, bukaterlebih dahulu file dokumen yang akan digabungkan. Selanjutnya teman-teman tempatkan kursor pada bagian awal atau akhir dokumen, jika teman-teman ingin menambah tulisan dari dokumen lain pada awal atau akhir tulisan.



Setelah itu masuk ke menu "insert", lalu pilih "Object", lalu pilih "Text from file", cari dokumen yang ingin kita gabungkan. Klik file tersebut dan klik "Insert". Nah secara otomatis file atau tulisan yang ada pada dokumen lain tadi akan muncul, teman-teman tinggal mengaturnya saja agar sesuai dengan file yg sudah ada.



Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya, itulah cara untuk menyatukan file Word menjadi satu. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menyatukan File Word Menjadi Satu"

Posting Komentar