Cara Print Halaman Tertentu di Microsoft Word





Cara Print Halaman Tertentu di Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mungkin bermanfaat yaitu bagaimana cara print halaman tertentu di Microsoft Word.


Mungkin masih ada diantara teman-teman yang masih bingung bagaimana cara untuk mengeprint halaman tertentu di Microsoft Word, adapun caranya sangatlah mudah. Pertama-tama buka dokumen word yang akan kita print pada halaman tertentu. Kemudian masuk ke menu Print.

Setelah itu teman-teman perhatikan bagian Settings, teman-teman ubah dari Print All Pages ke Print Custom Range, atau teman-teman bisa langsung mengisi halaman yang akan kita print pada bagian Pages. Aturan penulisan halaman yang diisikan ialah 1-5 untuk mengeprint halaman 1-5 saja.



Atau bisa juga mengatur halaman yang di print yaitu halaman 1,3,5-12, yang berarti hanya halaman 1, 3, 5 sampai 12 yang akan terprint sedangkan halaman 2 dan 4 tidak. Isikan seuai dengan halaman yang ingin teman-teman print atau cetak. Setelah itu klik Print untuk melanjutkan ke proses pencetakan.



Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara mencetak halaman halaman yang tidak berurutan atau halaman tertentu di Microsoft Word. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Print Halaman Tertentu di Microsoft Word"

Posting Komentar