Cara Mengekstrak Salah Satu File yang Ada di Dalam File Rar





Cara Mengekstrak Salah Satu File yang Ada di Dalam File RAR

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara mengekstrak salah satu file yang ada di dalam file rar.


Tutorial ini berguna jika teman-teman ingin mengekstrak atau mengeluarkan file yang ada dalam file Rar, akan tetapi teman-teman tidak ingin  mengekstrak semua file yang ada. Sebelumnya disini saya menggunakan aplikasi WinRar untuk membuka file Rar, jika teman-teman belum menginstalnya, silahkan instal dulu.

Oke, langsung saja, teman-teman buka file Rar yang salah satu filenya akan kita ekstrak, kemudian teman-teman klik kanan pada mouse pada salah satu file yang ingin di ekstrak. Maka akan muncul beberapa opsi untuk mengekstrak file yaitu "Extract to a specified folder" dan "Extract without confirmation".



Untuk mempermudah, saya akan memilih untuk "Extract without confirmation", supaya file hasil ekstraknya tadi akan muncul di folder yang sama dengan file Rarnya. Teman-teman tinggal klik "Extract without confirmation", dan secara otomatis file tersebut akan keluar dari Rar.



Bagaimana teman, mudah kan caranya, itulah cara untuk mengekstrak salah satu file yang ada dalam file rar. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, dan jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.










Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengekstrak Salah Satu File yang Ada di Dalam File Rar"

Posting Komentar