Cara Mengeprint Hitam Putih Pada File PDF Foxit Reader





Cara Mengeprint Hitam Putih Pada File PDF Foxit Reader

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat yaitu bagaimana cara mengeprint hitam putih pada file pdf di aplikasi foxit reader.


Mungkin diantara teman-teman masih ada yang belum atau atau masih bingung bagaimana cara untuk mengeprint hitam putih atau mengeprint tanpa warna di file pdf khususnya pada aplikasi foxit reader. Nah pada tutorial kali ini akan saya kasih tau caranya.

Oke langsung saja, teman-teman buka file pdf menggunakan aplikasi foxit reader, kemudian masuk ke menu print dengan mengklik icon bergambar printer atau dengan menekan tombol Ctrl dan P secara bersamaan pada keyboard.



Untuk bisa mengeprint tanpa warna atau hitam putih saja, teman-teman bisa langsung mengceklis tulisan Print at Grayscale, maka secara otomatis akan menghilangkan warnanya pada file pdf. Teman-teman bisa melihat perubahannya pada tampilan preview yang terdapat pada sebelah kanan.



Setelah itu teman-teman bisa langsung mengklik Ok untuk melanjutkannya ke proses pencetakan dan teman-teman bisa lihat hasilnya. Nah, itulah cara untuk mengeprint hitam putih pada file PDF di aplikasi Foxit Reader, semoga tutorial ini dapat bermanfaat.



Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengeprint Hitam Putih Pada File PDF Foxit Reader"

Posting Komentar