Cara Merubah Warna Nomor Halaman di Microsoft Word





Cara Merubah Warna Nomor Halaman di Microsoft Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan masih setia membaca tutorial di web ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara untuk merubah warna pada nomor halaman di Word.


Mungkin diantara teman-teman ada yang kurang suka dengan warna default pada nomor halaman, karna tidak sesuai dengan warna kesukaan atau tidak sesuai dengan isi dari halaman tersebut. Ternyata teman-teman bisa mengubahnya dan caranya sangatlah mudah.

Teman-teman tinggal mengklik dua kali pada nomor halaman, kemudian select nomor halaman tersebut lalu masuk ke menu Home kemudian pilih "Font Color". Pilih warna sesuai dengan warna yang teman-teman inginkan, kemudian teman-teman klik dua kali pada bagian halaman untuk mengembalikan ke halaman pengetikan.

Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara untuk mengubah warna pada nomor halaman di Microsoft Word, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman tutorial diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merubah Warna Nomor Halaman di Microsoft Word"

Posting Komentar