Cara Membuka 2 Dokumen Word Bersamaan Dalam 1 Layar





Cara Membuka 2 Dokumen Word Bersamaan Dalam 1 Layar

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara membuka dua dokumen word bersamaan dalam satu layar.


Mungkin diantara teman-teman ada yang ingin membuka dua dokumen word secara bersamaan dalam satu layar, akan tetapi bingung bagaimana caranya. Nah pada tutorial kali ini saya akan berbagi caranya kepada teman-teman.

Untuk membuka dua file dokumen bersamaan caranya ialah terlebih dahulu membuka dua dokumen Word tersebut. Setelah itu teman-teman kecilkan atau Minimize kan kedua dokumen tersebut, caranya dengan mengklik tombol "Minimize" yang terdapat disebelah tombol "Close" yang terdapat di sudut kanan atas.

Kemudian teman-teman tinggal mengatur lebar dan tinggi kedua file dokumen tersebut sehingga bisa pas dalam satu layar PC Monitor atau layar laptop teman-teman. Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya?

Itulah cara untuk membuka 2 file word dalam satu layar, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman tutorial diatas kurang jelas saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba







Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuka 2 Dokumen Word Bersamaan Dalam 1 Layar"

Posting Komentar