Cara Menghapus Tabel yang Lebih di Microsoft Excel





Cara Menghapus Tabel yang Lebih di Microsoft Excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk menghapus tabel yang lebih di Microsoft Excel.


Mungkin teman-teman sebelum membuat tabel di Excel tidak memprediksi terlebih dahulu jumlah baris yang akan digunakan, sehingga setelah tabel jadi maka ada lebihnya. Nah untuk menghapus kelebihan dari tabel di Excel tersebut caranya sangat mudah.

Untuk mengetahui caranya, teman-teman baca tutorial ini sampai selesai. Teman-teman select bagian tabel yang kelebihan dan ingin di hapus, kemudian teman-teman klik kanan pada bagian yang ditandai tadi. Setelah itu pilih Delete.

Akan ada jendela baru yang muncul, teman-teman langsung saja klik OK. Seketika bagian tabel yang dipilih tadi akan hilang. Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara menghapus tabel yang kelebihan di Excel, semoga tutorial ini dapat bermanfaat.

Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas saya arankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Tabel yang Lebih di Microsoft Excel"

Posting Komentar