Cara Menghapus Bagian Tengah Tabel di Microsoft Word





Cara Menghapus Bagian Tengah Tabel di Microsoft Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk menghapus bagian tengah tabel di Microsoft Word.


Mungkin diantara teman-teman saat mendapatkan tabel dan melihat isinya yang sesuai pada bagian tengah ingin menghapusnya, akan tetapi teman-teman tidak tau caranya. Jangan sampai ingin menghapus yang bagian tengah malah seluruh tabelnya yang ikut terhapus.

Nah untuk itu, teman-teman perlu untuk membaca tutorial ini sampai selesai. Teman-teman pilih atau select bagian tabel bagian tengah yang akan dihapus atau dihilangkan, setelah itu teman-teman klik kanan pada mouse pada bagian tabel yang telah diselect.

Pilih Delete Cells, kemudian akan muncul jendela baru, teman-teman bisa memilih Delete entire row atau Delete entire column, setelah itu klik OK untuk menyimpan pengaturan. Secara otomatis bagian tabel yang ditandai tadi akan terhapus atau hilang.

Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya? itulah cara untuk menghapus bagian tengah ntabel di Word, semoga tutorial ini dapat bermanfaat. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya periapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Bagian Tengah Tabel di Microsoft Word"

Posting Komentar