Cara memindahkan Nomor Halaman dari Atas ke Bawah di Word





Cara memindahkan Nomor Halaman dari Atas ke Bawah di Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk memindahkan nomor halaman dari atas ke bawah pada lembar kerja Word.


Mungkin diantara teman-teman masih ada yang bingung bagaimana cara untuk memindahkan posisi nomor halaman pada lembar kerja Word. Maka dari itu pada tutorial kali ini saya akan bagikan caranya kepada teman-teman, baca tutorialnya sampai selesai.

Masuk ke menu Insert, lalu teman-teman pilih Page Number, kemudian teman-teman pilih Remove Page Number untuk menghilangkan nomor halaman yang sebelumnya. Setelah itu teman-teman masuk kembali ke Menu Insert dan pilih Page Number.

Kemudian teman-teman pilih Bottom of Page, untuk membuat nomor halaman di sebelah bawah halaman. Pilih posisi nomor halaman yang diinginkan, disebelah kiri, tengah atau kanan. Setelah itu secara otomatis nomor halaman yang tadinya ada disebelh atas sekarang ada disebelah bawah.

Bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara untuk memindahkan nomor halaman dari atas ke bawah halaman, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman tutorial diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telahs aya buat sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara memindahkan Nomor Halaman dari Atas ke Bawah di Word"

Posting Komentar