Cara Untuk Print Lembar Kerja Pada Microsoft Word 2007





Cara Ngeprint di Microsoft Word 2007

Assalamualikum wr. wb. dan selamat pagi  para pembaca blog tutorial microsoft office dimanapun teman-teman dapat mengakses dan dapat membuka blog kami ini. pada posingan kali ini saya akan memberikan cara untuk memprint lembaran kerja pada microsoft word 2007.


Pasti teman-teman semua sudah tau bagaimana cara ngeprint, salah satunya dengan Ctrl+P fungsi ini yang sering dipakai oleh orang-orang agar lebih cepat dan mudah mengeprint data. Tapi pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu cara meprint dari Microsoft word tanpa memakai tombol Ctrl+P. berikut ini cara-caranya. Teman-teman langsung ke "Office Button", lalu pilih "Print". seperti pada Gambar dibawah ini.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Setelah itu akan muncul jendela baru "Print". Sebelum mengeprint, pada bagian "Printer" teman-teman harus memilih dulu tipe atau jenis print yang akan kita gunakan, perhatikan Gambar berikut.


Kita juga dapat mengatur print pada tab properties. Perhatikan Gambar dibawah ini.


Di bagian "Page range", terdapat beberapa pilihan dalam mengeprint. Pilih "All" untuk mengeprint semua halaman dalam dokumen, pilih "Current Page" jika ingin mengeprint satu lembar saja yang kita inginkan, misalnya kita hanya ingin mengeprint halaman 3 tanpa mengeprint halaman 1 dan 2.



Dan pilih "Page", jika ingin melangkahi halaman-halaman yang akan di print. Misalnya halaman 1,3,5 dan 6 (cara tulisnya, 1,3,5,6). Perhatikan Gambar berikut ini.



Pada bagian "Copies", kita dapat menggandakan atau kita dapat menentukan berapa banyak file tersebut terprint, Jika teman-teman mau langsung memprint saja tinggal klik "Ok". Perhatikan Gambar berikut ini.


Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari Cara Untuk Print Lembar Kerja Pada Microsoft Word 2007, kami merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Itu dia langkah-langkah untuk print lembar kerja pada micosoft word 2007, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian. jika ada diantara sobat yang mempunyai pertanyaan atau mempunyai kritik dan saran mengenai artikel kita diatas maka sobat dapat menyampaikannya dengan cara menuliskannya pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini. Selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

2 Responses to "Cara Untuk Print Lembar Kerja Pada Microsoft Word 2007"