Cara Print di Kertas Binder B5 Bergaris





cara print di kertas binder b5 bergaris

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial kepada teman-teman yaitu cara print di kertas binder B5 bergaris.


Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum ngeprint menggunakan kertas binder ukuran B5 dan mempunyai garis. Yang pertama itu teman-teman sebelum mengeprint harus mengubah dulu ukuran kertasnya. Misalnya kita akan mengeprint data di microsoft word atau di pdf maka ukuran kertas sebelum di print itu harus di setting ke ukuran B5.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Selain itu menempatkan kertas B5 bergaris di printer juga harus bagian atasnya yang disebelah bawah supaya nanti hasil print nya tidak terbalik nantinya, sebab kertas yang bergaris sudah dtentukan bagian atas dan bagian bawahnya, berbeda dengan kertas polos yang bebas kita mau tempatkan bagian mananya dahulu di printer.



Oke tanpa berpanjang lebar lagi, saya sarankan teman-teman untuk melihat video tutorialnya dibawah ini. Sebab akan susah dijelaskan dengan kata-kata jika tanpa melihat langsung juga.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Print di Kertas Binder B5 Bergaris"

Posting Komentar