Cara Memasang Nomor Halaman Pada Microsoft Word 2007





Cara Memberi Nomor Halaman

Nomor halaman sangat penting pada saat kita membuat sebuah tugas makalah atau buku, sebab tanpa adanya halaman kita akan bingung untuk mencari bagian-bagian yang ingin dibaca pada sebuah buku atau makalah tersebut. maka dari itu setelah kita selesai membuat makalah pada microsoft word ada baiknya kita memasang pula nomor halamannya.


Cara memasang nomor halaman pada lembar kerja microsoft word tidaklah sulit bahkan sangat mudah, teman –teman buka menu Insert lalu ke header and footer kemudian klik page number. Akan ada muncul tab-tab pilihan seperti pada gambar berikut.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Jika teman-teman mau nomor halamannya muncul disebelah atas halaman kerja, silahkan pilih tab top of page, disitu pula kita dapat melilih apakah nomor halaman ingin diletakkan pada kiri atas, tengah atas, ataukah pada kanan atas.


Dan jika teman-teman mau nomor halamannya muncul disebelah bawah halaman kerja, teman-teman pilih  tab bottom of page, disitu pula kita dapat melilih apakah nomor halaman ingin diletakkan pada kiri bawah, tengah bawah, ataukah pada kanan bawah.


Setelah teman-teman memilih, nomor halaman akan muncul pada tempat yang telah teman-teman tentukan tadi, perhatikan gambar berikut.


Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari Cara Memasang Nomor Halaman Pada Microsoft Word 2007, kami merekomendasikan teman-teman juga agar melihat video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Sekian dulu artikel saya kali ini yang berjudulCara Memasang Nomor Halaman Pada Microsoft Word 2007, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian serta para teman-teman yang sedang belajar mengoperasikan microsoft word 2007. Nantikan dan ikuti terus artikel menarik lainnya dari kami.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memasang Nomor Halaman Pada Microsoft Word 2007"

Posting Komentar