Cara Merubah Ukuran (Scalling) Tampilan Winamp





Winamp merupakan aplikasi pemutas musik dan video yang paling populer di dunia, akan tetapi beberapa tahun ini banyak aplikasi-aplikasi sejenis yang bermunculan sehingga winamp mulai sedikit demisedikit tersingkir oleh aplikasi yang baru dan lebih modern ini. Untuk saya pribadi aplikasi winamp merupakan aplikasi pemutar musik dan video yang pertama kali saya kenal disamping Windows Media Player tentunya.


Untuk merubah ukuran atau scalling dari tampilan winamp ini caranya sangatlah mudah, pasti semua teman-teman telah mengetahuinya. Pertama-tama klik Main Menu yang terdapat pada sudut kiri atas aplikasi winamp, kemudian pilih Window Settings, perhatikan gambar.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Setelah itu pilih Scalling, dan pilih tingkatan skala besarnya yang sesuai dengan keinginan teman-teman, setelah itu tampilan scalling dari winamp tersebut akan berubah dengan sendirinya. Lihat gambar.


Bagaimana teman, mudah kan? sekian dulu artikel saya ini yang berjudul cara merubah ukuran atau scalling tampilan winamp, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Jika teman-teman mempunyai pertanyaan mngenai artikel ini atau ada sesuatu yang tidak dimengerti, silahkan menuliskan komentar teman-teman pada kotak komentar yang telah tersedia. Selamat mencoba dirumah.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merubah Ukuran (Scalling) Tampilan Winamp"

Posting Komentar