Cara Mengganti Warna Latar atau Background Foto Dengan Paint Windows 7





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses web ini dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk mengganti warna latar atau background foto dengan menggunakan paint di windows 7.


Nah jika teman-teman sedang membuat lamararan kerja atau hal lain yang memerlukan foto, pasti sering sekali diminta untuk mencetak foto dengan warna latar merah atau biru. Jika ingin mudah teman-teman bisa langsung ke studio foto atau ke tempat cetak foto, akan tetapi lebih bagus lagi jika kita sendiri yang mengedit dan mencetaknya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Disini saya tidak menggunakan aplikasi atau software yang canggih seperti Photoshop atau CorelDraw, akan tetapi disini saya menggunakan aplikasi bawaan dari windows 7 yaitu Pain. Nah, adapun cara untuk mengganti warna latar atau background foto dengan windows 7 sangatlah mudah.

Pertama-tama tentukan foto yang akan di ganti warna latarnya, kemudian klik kanan foto tersebut kemudian pilih Open With.. lalu pilih Paint.


Setelah itu, untuk mempermudah dalam mengganti warna, gambar atau foto tadi kita perbesar. Caranya dengan masuk ke menu view lalu pilih Zoom In, atau untuk mempermudah bisa dengan menekan dan tahan tombol Ctrl pada keyboard lalu scrool pada keyboard.


Nah kemudian kembali ke menu Home, untuk mewarnai teman-teman pilih Brushes, lalu Sizenya teman-teman pilih garis yang paling besar, lalu ganti warna Color 1 ke warna merah. Nah setelah itu teman-teman lanjutkan ke tahap pewarnaan.


Untuk lebih jelas lagi mengenai tutorial diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang sebelumnya telah saya buat. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Sebelum nonton di SUBSCRIBER dulu dong channelnya.


Itulah cara mengganti warna latar atau background foto dengan paint windows 7, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman tutorial ini bermanfaat, silahkan share atau bagi postingan ini ke teman-teman lainnya. Sampai ketemu pada postingan selanjutnya,,




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengganti Warna Latar atau Background Foto Dengan Paint Windows 7"

Posting Komentar