Cara Print Power Point 3 Slide Dalam 1 Lembar Kertas





Cara Print Power Point 3 Slide Dalam 1 Lembar Kertas

Assalamualikum wr. wb. dan selamat sore untuk teman-teman yang sengaja maupun yang tidak sengaja membaca postingan terbaru di blog Tutorial Microsoft Office ini. Pada kesempatan yang baik ini saya sebagai admin tunggal akan berbagi kepada teman-teman sekalian mengenai cara print power point 3 slide sekaligus Dalam 1 Lembar kertas.


Power point memang berbeda dengan Microsoft word dan excel, kedua jenis Microsoft office tersebut hanya dapat diprint satu halaman dalam satu lembar kertas saja, berbeda dengan power point yang dapat diprint 3 halaman dalam satu kertas, sebab halaman power point tersebut berbentuk slide dan dapat diatur pada menu print.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Adapun cara print 3 slide per halaman di powerpoint caranya sangatlah mudah. Pertama-tama yaitu teman-teman harus masuk terlebih dahulu ke menu print dengan masuk ke menu “Office Button” kemudian pilih “Print”. Atau jika teman-teman ingin lebih cepat maka tekan tombol “Ctrl dan P” pada keyboard secara bersamaan.

Setelah itu akan muncul menu Print seperti pada gambar dibawah. Untuk cara print power point 3 slide sekaligus Dalam 1 Lembar, Pada “Print what” ganti “slides” dengan “Handouts”, kemudian pada bagian Handouts silahkan teman-teman mengganti “Slides per page” nya dengan angka tiga agar slides yang tercetak jumlahnya tiga slides dalam satu lembar kertas. Setelah itu klik “ok “ untuk melanjutkan proses mencetak dan lihat hasilnya.


Untuk lebih memahami lagi mengenai bagaimana Cara Print Power Point 3 Slide Sekaligus Dalam 1 Lembar Kertas, silahkan teman-teman menyaksikan video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Itulah cara print power point 3 slide sekaligus Dalam 1 Lembar, semoga postingan ini dapat ebrmanfaat untuk para pembaca sekalian yang sedang mencari informasi ini. Sekian dulu postingan saya kali ini, nantikan terus postingan-postingan yang menarik lainnya di blog ini dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Print Power Point 3 Slide Dalam 1 Lembar Kertas"

Posting Komentar