Cara Ngeprint Slide Tertentu di Microsoft PowerPoint (PPT)





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman semua dimanapun berada dan kebetulan melihat postingan ini. Nah, pada postingan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untk ngeprint slide tertentu di microsoft powerpoint (ppt).


Kadang kala saat kita akan ngeprint di Microsoft PowerPoint (ppt) kita tidak ingin mengeprint semua slide yang ada dalam PowerPoint tersebut, hanya slide-slide tertentu saja yang ingin kita print. Mungkin masih ada teman-teman yang belum tau caranya, baca terus postingan ini sampai selesai yah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Adapun cara ngeprint slide tertentu di Microsoft PowerPoint (ppt) sangatlah mudah. Pertama-tama buka terlebih dahulu file PowerPoint yang akan di print, kemudian masuk ke menu "Print" dengan menekan tombol Ctrl dan P secara bersamaan pada keyboard.


Setelah itu, pada bagian "Print Range", teman-teman dapat memilih "Current Slide" jika tema-teman ingin mengeprint 1 slide yang diinginkan, dan pilih "Slides" jika ingin mengeprint bebrapa slide tertentu dengan cara masukkan nomor slide yang ingin di print (Contoh: 1,3,5-12). Setelah itu klik "OK" untuk melanjutkan ke tahap pencetakan.


 Untuk lebih jelas lagi mengenai cara ngeprint slide tertentu di microsoft powerpoint (ppt), saya sarankan teman-teman melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Sebelum nonton di SUBSCRIBER dulu dong channelnya.


Oke, sekian dulu tutorial kita kali ini yang berjudul bagaimana cara ngeprint slide tertentu di Microsoft PowerPoint (ppt). Semoga tutorial ini bermanfaat untuk teman-teman semua, jika menurut teman-teman bermanfaat, bagi postingan ini ke teman-teman lain yang belum tahu caranya. Sampai ketemu pada postingan selanjutnya dan Selamat mencoba




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Ngeprint Slide Tertentu di Microsoft PowerPoint (PPT)"

Posting Komentar