Cara Menghilangkan Garis Merah Dibawah Tulisan Pada PowerPoint





Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat siang menjelang sore teman-teman semua dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang berjudul cara menghilangkan garis merah dibawah tulisan pada microsoft powerpoint.


Kadang saat kita mengetikkan tulisan di microsoft powerpoint, tulisan yang kita ketikkan tersebut akan muncul dibawahnya semacam garis merah yang bergelombang, kadang garis bergelombang tersebut juga berwarna hijau. Nah untuk menghilangkan garis bergelombang tersebut caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Pertama-tama teman-teman masuk ke powerpoint option dengan mengklik tombol Office Button jika teman-teman menggunakan ppt 2007 dan menu File jika teman-teman menggunakan ppt 2010.


Setelah masuk ke PowerPoint Option, teman-teman buka menu Proofing, kemudian teman hapus ceklis "Check spelling as you tipe". Setelah itu teman-teman klik OK untuk menyimpan pengaturannya.


Secara otomatis tulisan yang tadinya terdapat garis merah bergelombang, kini garis tersebut hilang.


Untuk lebih jelas lagi mengenai tutorial diatas, saya rekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini yang telah saya persiapkan sebelumnya.




Nah itulah cara menghilangkan garis merah dibawah tulisan pada microsoft powerpoint, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua dan dapat membantu teman-teman dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi saat mengoperasikan microsoft powerpoint. Selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

3 Responses to "Cara Menghilangkan Garis Merah Dibawah Tulisan Pada PowerPoint"