Cara Membuat Tulisan Menjadi 2 Baris Dalam Satu Kotak Excel





Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan selamat pagi teman-teman sebangsa se tanah air dimanapun berada dan dapat mengakses web ini serta kebetulan membaca postingan ini. Pada postingan kita kali ini, saya akan berbagi sebuah tutorial kepada teman-teman semua yaitu cara membuat tulisan menjadi 2 baris dalam satu kotak excel.


Kadang kala kita membuat tabel di excel, judul pada beberapa kolom tabel tersebut terlalu panjang dibandingkan lebar dari kolom tersebut sehingga kita perlu untuk membuatnya menjadi dua baris, dan jika lebar kolom yang diperbesar maka akan membuat tabel yang kita buat kurang bagus.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Nah makanya saya buat tutorial ini untukteman-teman yang mempunyai masalah tersebut. Oke langsung saja, langkah pertama, teman-teman klik kotak cell yang tulisannya akan kita jadikan 2 baris.

Kemudian teman-teman klik atau pilih Wrap Text yang terdapat di menu Home pada bagian Alignment, dan secara otomatis tulisan panjang tadi akan menjadi dua baris. Untuk lebih jelas mengenai tutorial diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.




Sekian dulu postingan saya kali ini yang berjudul cara membuat 2 baris dalam 1 kolom di excel, semoga tutorial ini dapat bermanfaat kepada teman-teman semua dan dapat membantu teman-teman memecahkan masalah yang didapat dalam mengoperasikan microsoft excel. Selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Menjadi 2 Baris Dalam Satu Kotak Excel"

Posting Komentar