Cara Membuat Kupon Bazar di Microsoft Word 2010





cara membuat kupon bazar di microsoft word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial kepada teman-teman semua yaitu bagaimana cara membuat kupon bazar di microsoft word 2010.


Nah pasti diantara teman-teman ada yang pernah membuat acara bazar kan? apakah itu bazar sekolah ataupun bazar organisasi, atau minimal ada diantara teman-teman yang sering ditawarkan kupon bazar. Terdapat beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk mengadakan acara bazar, salah satunya dengan menyediakan kupon bazar.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Kupon bazar bertujuan untuk melihat jumlah peserta bazar yang akan datang pada acara bazar sekaligus untuk menyediakan makanan dan minuman sesuai dengan pesanan sebab pada kupon bazar terdapat makanan dan minuman yang bisa kita nikmati. Selain itu biasanya kupon bazar juga sebagai panjar dalam mengikuti acara.



Nah jika teman-teman ingin mengetahui cara membuat kupon bazar di microsoft word, teman-teman bisa melihat langsung videonya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Kupon Bazar di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar