Cara Mengatur atau Memindahkan Posisi Rumus di Word





Cara Mengatur atau Memindahkan Posisi Rumus di Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini, saya kembali berbagi sebuah tutorial yang dimana mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Judul tutorial kali ini adalah cara mengatur atau memindahkan posisi rumus di word.


Nah untuk membuat rumus apa lagi rumus matematika di microsoft word, memang sangat bagus dan dianjurkan sekali untuk menggunakan fitur pembuat rumus yang telah disediakan dalam word yaitu Equation. Akan tetapi masih banyak teman-teman yang belum tahu cara untuk memindahkan posisi dari rumus tersebut dalam dokumen word.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun caranya sangatlah mudah, misalnya teman-teman ingin menempatkan rumus agak kebawah maka teman-teman tempatkan kursor disebelah kiri dari rumus yang telah kita buat kemudian tinggal klik enter saja maka rumus tersebut akan turun ke bawah.



Kemudian jika rumus terdapat di tengah kertas dan teman-teman ingin memindahkannya ke sisi kiri kertas maka teman-teman klik align left maka rumus akan berada pada sisi kiri kertas, begitu pula sebaliknya. Jika ingin rumus tersebut agak maju sedikit, maka teman-teman tekan tombol spasi pada keyboard.



Nah, bagaimana teman-teman, mudah kan caranya? Jika masih ada teman-teman yang masih belum jelas dengan penjelasan diatas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur atau Memindahkan Posisi Rumus di Word"

Posting Komentar