Cara Membuat Tulisan Berada di Tengah Tabel di Word





cara membuat tulisan berada di tengah tabel di word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial, yang mudah-mudahan tutorial kali ini dapat bermanfaat. Adapun judul tutorial kali ini adalah cara membuat tulisan berada di tengah tabel di word.


Oke langsung saja, sebelumnya teman-tman persiapkan terlebih dahulu tabel word yang akan kita buat tulisannya berada di tengah. Caranya yaitu, teman-teman select atau tandai tulisan yang akan kita ubah posisinya menjadi di tengah. Sebenarnya kita dapat membuat tulisan tersebut mnjadi ditengah dengan memilih Alignment Center yang terdapat pada menu Home.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Akan tetapi kita bisa melakukan pengaturan lanjutan dari Alignment nya pada menu Layout, disitu teman-teman dapat mengatur posisi tulisan dengan 6 Alignment yang disediakan. Untuk Alignment tengah atau center, teman-teman dapat memilih posisi tulisan tengah atas, tengah tengah, dan tengah bawah, pilih sesuai dengan yg diinginkan.



Oke, kayaknya itu saja tutorial kita pada ksempatan kali ini. Jika masih diantara teman-teman yang masih belum jelas mengenai penjelasan diatas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorial yang tlah saya sediakan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Berada di Tengah Tabel di Word"

Posting Komentar