Cara Memindahkan Foto dari Laptop atau Komputer ke Handphone





cara mindahin foto dari laptop ke hp

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini ada manfaatnya. Adapun judul tutorial kali ini adalah cara memindahkan foto dari laptop atau komputer ke handphone.


Ada kalanya kita ingin memindahkan beberapa foto yang kita anggap sangat berkesan ke dalam handphone atau hp kita, akan tetapi teman-teman belum tau caranya. Jika komputer atau laptop kita terhubung dengan jaringan internet maka lebih mudah lagi untuk memindahkannya, akan tetapi jika tidak terhubung, bagaimana caranya?

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Caranya ialah dengan memeprgunakan kabel data, pasti teman-teman tahu kan kabel data handphone? Ya kabel data juga merupakan cas dari smartphone atau handphone yang dilengketkan ke kepala cas. Fungsinya untuk menghubungkan handphone dan PC untuk memindahkan file.



Untuk memindahkan foto atau file lain dari leptop atau komputer ke handphone, teman-teman tinggal mencolok kabel data pada handphone dan ujung satunya ke port USB pada laptop atau komputer. Kemudian tunggu sesaat sampai handphone dan komputer atau laptop terhubung dengan ditandai muncul penyimpanan handpone di laptop atau komputer.



Biasanya akan muncul dua penyimpanan, yaitu penyimpanan internal dan penyimpanan kartu memori atau eksternal. Teman-teman tinggal mengcopy file yang ingin teman-teman masukkan ke penyimpanan handphone. Setelah sudah dipindahkan, teman-teman cabut saja kabel data dari handphone dan leptop atau komputer dan lihat hasilnya didalam handphone teman-teman.



Bagaimana teman, mudah kan rasanya? Nah jika teman-teman merasa penjelasan diatas masih kurang jelas atau kurang memuaskan, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang terlah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memindahkan Foto dari Laptop atau Komputer ke Handphone"

Posting Komentar