Cara Memindahkan Halaman Dari Atas ke Bawah di Word





cara memindahkan halaman dari atas ke bawah

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang menjelang sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial dimana tutorial kali ini berjudul cara memindahkan halaman dari atas ke bawah di word. Saya berharap tutorial kali ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.


Nah, ada kalanya kita salah dalam menempatkan isi dari sebuah dokumen makalah yang seharusnya halaman tersebut di bawah malah kita membuatnya dibagian bawah dokumen maka dari itu kita harus memindahkan supaya dokumen atau makalah yang sedang kita buat tersusun sesuai dengan urutannya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun cara untuk memindahkan halaman tersebut dari atas ke bawah di microsoft word sangatlah mudah, teman-teman hanya perlu untuk meng-select semua tulisan yang ada pada halaman yang ingin dipindahkan. Setelah itu teman-teman klik kanan pada mouse dan pilih Cut.



Kemudian teman-teman sediakan halaman baru disebelah bawah dokumen, lalu teman-teman paste-kan halaman yang di-cut tadi ke halaman baru dan lihat hasilnya.



Nah bagaimana teman, mudah kan hasilnya? Jika teman-teman merasa penjelasan diatas kurang jelas, saya merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memindahkan Halaman Dari Atas ke Bawah di Word"

Posting Komentar