Cara Cepat Melihat Pesan di WA Web yang Belum Terbaca





Cara Cepat Melihat Pesan di WA Web yang Belum Terbaca

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi menjelang siang tman-teman dimanapun berada dan kebtulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kmbali berbagi kepada teman-tman semua sbuah tutorial, adapun judul dari tutorial kita kali ini adalah cara cepat melihat pesan di wa web yang belum terbaca.


Ada kalanya kita belum sempat membaca psan di WA dan mungkin psan yang belum terbaca tersebut sudah tenggelam jauh kebawah, dan jika kita scrool ke bawah akan mmakan waktu. Nah ada satu cara yang bisa dilakukan untuk memunculkan pesan yang belum terbaca di WA, mungkin fitur ini sudah lama ada akan tetapi baru saja saya lihat.

Oke, kita langsung saja yah, teman-teman bisa langsung membuka WA Web di leptop atau dikomputer teman-teman. Kemudian teman-teman bisa menekan tombol "Unread Chats Filter" yang terdapat disebelah pencarian status, dengan bentuk icon garis tiga berbentuk segitiga terbalik.



Setelah teman-teman menekan tombol trsebut maka secara otomatis chat atau pesan yang belum terbaca akan muncul secara otomatis, dan teman-teman bisa langsung membukan satu per satu. Nah bagaimana teman, mudah kan caranya?



Jika menurut tman-teman penjelasan daari tutorial diatas masih belum jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Cepat Melihat Pesan di WA Web yang Belum Terbaca"

Posting Komentar