Cara Membuat Tanda Kurung Kurawal di Microsoft Excel 2010





Cara Membuat Tanda Kurung Kurawal di Microsoft Excel 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kmbali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang dimana kali ini berjudul cara membuat tanda kurung kurawal di microsoft excel 2010.


Adapun cara membuat tanda kurung kurawal di Microsoft Excel caranya sangatlah mudah, kita dapat membuatnya dengan 3 cara. Cara yang pertama ialah dengan menggunakan Keyboard leptop ataupun komputer, yaitu dengan menekan terlebih dahulu tombol Shift lalu tahan, kmudian tekan lagi tombol kurung kurawal buka. Lakukan hal yang sama saat membuat tanda kurung kurawal tutup.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Biasanya tanda kurung kurawal di keyboard terdapat di samping tombol P, disitu dapat kita melihat tombol kurung kurawal buka dan tutup bersebelahan. Untuk cara kedua, kita bisa membuat kurung kurawal menggunakan Symbol yang terdapat pada menu Insert.



Di Symbol, teman-teman tinggal mencari saja simbol dari tanda kurung kurawal. Setelah teman-teman dapat, lalu pilih dan klik Insert, maka otomatis tanda kurung kurawal akan muncul pada lembar kerja Excel. Untuk cara yang ketiga, teman-teman bisa melihat caranya pada vido tutorial yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.



Sekaligus jika menurut teman-teman penjlasan diatas kurang jelas, maka teman-teman juga bisa melihat lebih jelas lagi penjelasannya pada video tutorialnya tersebut. Selamat mencoba








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Tanda Kurung Kurawal di Microsoft Excel 2010"

Posting Komentar