Cara Mengubah Spasi 1.5 di Microsoft Word





cara mengubah spasi 1.5 di word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Adapun judul dari tutorial kali ini addalah Cara mengubah spasi 1.5 di Microsoft Word.


Mungkin teman-teman masih ada yang bingung mengenai bagaimana cara untuk mengatur ukuran atau jarak spasi antar baris di Microsoft Word, karna kadang dalam pembuatan tugas makalah atau bahkan pembuatan skripsi terkadang ukuran spasinya ditentukan. Salah satu ukuran spasi antar baris yang biasa digunakan ialah ukuran spasi 1.5.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun cara untuk mengubah spasi antar baris menjadi 1.5 caranya sangatlah mudah. Jika teman-teman telah mengetikkan tulisan, maka terlebih dahulu select semua tulisan yang akan di atur ukuran spasinya. Kemudian teman-teman perhatikan pada menu "Home".



Pada bagian "Paragraph", teman-teman klik "Line and Paragraph Spacing". Disitu akan muncul beberapa ukuran dari spasi antar baris yang bisa teman-teman pilih, Nah karna kita akan mengatur tulisan yang ada menjadi ukuran spasi 1.5 maka teman-teman pilih ukuran spasi 1.5.



Setelah itu jarak spasi antar barisnya akan menyesuaikan ke ukuran spasi 1.5 secara otomatis. Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengubah Spasi 1.5 di Microsoft Word"

Posting Komentar