Cara Print Foto Full Kertas Ukuran A4





Cara Print Foto Full Kertas Ukuran A4

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul dari tutorial kita kali ini adalah cara print foto full kertas ukuran A4.


Mungkin teman-teman sedang mencari-cari cara bagaimana cara untuk mengeprint foto di kertas A4 secara full atau tanpa margin sedikit pun, apa lagi menggunakan printer standar yang biasa digunakan yaitu printer Canon iP 2770. Nah, tutorial ini bisa teman-teman coba.

Pertama-tama buka foto di komputer teman-teman menggunakan Microsoft Picture Manager atau aplikasi lainnya, kemudian teman-teman masuk ke menu "Print" atau menekan tombol Ctrl dan tombol P pada keyboard secara bersamaan.



Kemudian klik "Option" yang terdapat disebelah kanan bawah, setelah itu akan muncul jendela baru "Print Settings". Pilih "Printer Properties" untuk masuk ke pengaturan printer Canon, setelah itu teman-teman klik "Borderless Printing" dan klik klik "Oke" jika muncul jendela baru.



Kemudian klik "Oke" untuk menyimpan pengaturan, lalu klik "Print" untuk memulai mencetak dan teman-teman bisa lihat hasilnya.



Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelsana diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Print Foto Full Kertas Ukuran A4"

Posting Komentar