Cara Mengganti Ukuran Kertas Dari Letter ke A4 Secara Permanen di Word





bagaimana cara mengganti ukuran kertas dari letter ke a4
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi kepada teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat, yaitu bagaimana cara mengganti ukuran kertas dari Letter ke A4 secara permanen di word.


Nah ada kalanya kita pada saat ingin mengetik di word dan membuka, kita perlu untuk mengatur ulang ukuran kertasnya menjadi ukuran kertas yang diinginkan. Misalnya pada awal kita membuka word maka ukuran kertas nya itu Letter, maka kita perlu untuk mengubahnya lagi ke ukuran kertas A4 karna kita sering mengetik dengan ukuran kertas tersebut.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Maka dari itu, untuk membuat ukuran kertas A4 menjadi permanen atau bahasa kerennya menjadi Default caranya sangatlah mudah. Pertama buka dokumen word, kemudian masuk ke menu Page Layout lalu pilih Size. Lalu teman-teman pilih More Paper Size, kemudian akan muncul jendela baru Page Setup.

Pada bagian Paper Size, teman-teman ubah dari Letter ke A4. Kemudian untuk membuat ukuran kertas A4 ini menjadi permanen atau Default, teman-teman klik Set As Default yang terdapat di sudut kiri bawah, kemudian klik Ok untuk menyimpan pengaturan.

Cara Mengganti Ukuran Kertas Dari Letter ke A4 Secara Permanen di Word

Teman-teman bisa mencobanya dengan menutup dokumen word dan membuka kembali dokumen word, lalu lihat ukuran kertasnya maka akan tetap di ukuran kertas A4. Jika teman-teman masih bingung dengan penjelasan dari tutorial diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengganti Ukuran Kertas Dari Letter ke A4 Secara Permanen di Word"

Posting Komentar